Menemukan permasalahan pembangunan atau pelayanan publik di wilayah Kabupaten Pinrang? Adukan ke Pusat Infomasi dan Layanan Pengaduan (PINDU)
Ombudsman RI Memberikan Penghargaan Kepatuhan Tinggi Kepada Pemkab Pinrang

Selasa (5/12),  Kabupaten Pinrang kembali meraih Penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) dalam hal Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik yang diterima oleh Andi Mirani Kabag Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang yang mewakili Bupati Pinrang di Balai Kartini Jakarta pada Ombudsman Award 2017 Selasa 5 Desember 2017. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulin Rifai, SH, LL.M, Ph.D. Penghargaan bergengsi dari Ombudsman RI tersebut, merupakan capaian atas kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam pemenuhan Komponen Standar Pelayanan Publik sesuai Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Ini adalah salah bukti kalau Pemerintah Kabupaten Pinrang sudah memberikan Pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 



Posted By: Crew PINDU Tanggal : 29-12-2017 Dibaca : 88 kali
Lacak Pengaduan

Masukkan ID TIKET Anda untuk memantau status terkini dari pengaduan yang pernah anda kirimkan baik melalui sms, email, website, android atau call center.

call_center.jpg
android.jpg